Wakil Ketua DPDR Kab. Pandeglang Jenguk Konstituen di RSUD Berkah Pandeglang


PKS Pandeglang - Wakil Ketua DPRD Kabubapten Pandeglang, Tb. Asep Rafiudin Arief, M.I.Kom menjenguk salah satu konstituennya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Pandeglang hari ini (06/06). Bu Sukmayani, salah satu konstituennya dari Desa Gerendong, Kec. Koroncong dilarikan ke rumah sakit unntuk melakukan operasi caesar anak keempatnya. Operasi berhasil tersebut berhasil, ibu dari bayi dalam keadaan sehat dan bayi yang dilahirkan saat ini masih dalam perawatan intensif setelah menerima tranfusi darah.


"Alhamdulillah, Bu Sukmayani bisa melahirkan dan dalam kondisi sehat, sedangkan adik bayi masih  harus dalam perawatan intensif. Semoga keduanya bisa segera pulih dan pulang. Dan selamat atas kelahiran bayinya, semoga menjadi anak soleh dan membanggakan orang tua," papar Tb. Asep Rafiudin Arief, M.I.Kom.


Tb. Asep Rafiudin Arief, yang juga Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partak Kedilan Sejahtera (PKS) menyempaikan bahwa PKS selalu peduli pada anggotanya, ini merupakan salah satu bentuk pelayanan dan kontribusi. DPD PKS juga menyediakan layanan mobil ambulans untuk membantu mengantar pasien. 


"Kami selalu merespon jika ada anggota yang mengalami kesulitan atau butuh bantuan. Dan DPD PKS juga menyediakan fasilitas seperti mobil ambulans untuk bisa membantu masyarakat yang membutuhkan," tambahnya.[humas/pks]

Post a Comment

أحدث أقدم