PKS Pandeglang Gelar Senam Go PKS Go dan Pembagian Sayuran Gratis


Pandeglang - DPD PKS Pandeglang menggelar Lomba Senam Go PKS Go Dan Pembagian Sayuran sabtu ini (24/7) di Stadium Sport Center, Desa Rancateureup Labuan. Kegiatan diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional dan Hari Anak. Lebih dari seratus peserta lomba senam antusias mengikuti kegiatan.


"Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Keluarga Nasional dan Hari Anak Nasional. Kami ingin menunjukan bahwa PKS juga memberikan perhatian terhadap isu-isu keluarga dengan program-progam pembinaan dan peningkatan ketahanan keluarga melalui Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK)," papar Tb. Asep Rafiudin Arief, M.I.Kom, Ketua DPD PKS Pandeglang saat memberikan sambutan.


Pada kegiatan ini, PKS Pandeglang juga mengajak masyarakat Labuan untuk bergabung dengan PKS. "Kami juga mengajak bapak ibu untuk menjadi bagian dari keluarga PKS, bergabung dengan PKS," tambah Tb. Asep Rafiudin Arief, yang juga Wakil Ketua DPRD Kab Pandeglang.




Lomba senam ini diikuti oleh setiap anggota keluarga dengan hadiah dan doorprize untuk pemenang. Usai pembagian hadiah, panitia juga menggelar pembagian sayuran unuk peserta yang hadir. "Seneng banget bisa ikut kegiatan, apalagi dapat hadiah dan bisa ikut senam bareng keluarga," papar Yeni peserta Juara 1 Lomba Senam.





Yeni juga menambahkan bahwa PKS Pandeglang partai yang dekat dengan rakyat dan berharap semakin inovatif dengan program-progamnya. 


"Semoga makin sukses dan maju, membawa inovasi lebih baik," tambahnya.[HumasPKS]

Post a Comment

أحدث أقدم