Achmad Dimyati Natakusumah: PKS Banten Siap Jadi Pemenang di Pemilu 2024


PKS Pandeglang - Anggora DPR-RI Dapil banten dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dr. HR Achmad Dimyati Natakusumah, SH, MH, M.Si mengatakan bahwa PKS Banten siap jadi pemenang di PEMILU 2024 nanti. Hal ini disampaikan saat memberikan sambutan pada acara Konsolirasi Pengurus Bidang kaderisasi PKS se-Banten hari ini (03/06) di Hotel S Rizky Pandeglang.


"Saya yakin, dengan kesolidan kader-kadr dan partai, PKS bisa menjadi Pemenang di Pemilu 2024. PKS memiliki potensi jika semua motor-motor penggerak partai, kader-kadernya bergerak," paparnya saat memberikan sambutan.


Beliau juga berkomitmen akan menghantarkan 2 perwakilan Anggota Legislatif ke Senayan dari PKS Banten. "Pada Pemilu 2024 nanti, saya dan struktur akan bergerak untuk bisa meraih dua kursi DPR-RI untuk Dapil Banten," tambah Anggota DPR-RI yang akan mencalonkan lagi di Pemilu 2024.


Kegiatan kegiatan konsolidasi pengurus kaderisasi ini juga dihadiri oleh Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKS Banten, Ir. H. Gembong Sumedi dan para Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS masih-masing kabupaten kota. Kegiatan ini diikuti oleh 80 peserta perwakilan masing-masing DPD selama 2 hari dari tanggal 3-4 Juni 2023.[humas]

Post a Comment

أحدث أقدم