Daftarkan Bacalegnya, PKS Pandeglang Lakukan Aksi Jalan Menuju KPU Pandeglang


Dewan Pengurus Daerah (DPD) partai Keadilan Sejahtera (PKS) lakukan aksi jalan menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pandeglang saat mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) hari ini, Selasa (9/5). Aksi ini diikuti oleh pengurus DPD, Bacaleg dan relawan PKS Pandeglang yang berjalan dari Saung Sultan menuju Kantor KPU Pandeglang. 


Ketua DPD PKS Pandeglang, Tb. Asep Rafiudin Arief, M.I.Kom, mengungkapkan bahwa aksi ini untuk menunjukan jika PKS siap melangkan dan memenangkan Pemilu 2024. “Kami sengaja jalan kaki, dari  saung Sultan. Ini menandakan bahwa kita bergerak siap melangkah dan siap memenangkan pemilu 2024, mohon doanya semoga PKS bisa terus bersemangat dengan seluruh Calegnya bisa meraih kemenangan,” kata Tb. Asep Rafiudin Arief yang juga Wakil Ketua DPRD Kab. Pandeglang.



DPD PKS Pandeglang menjadi yang pertama dalam mendaftarkan calon anggota legislatifnya ke KPU Kabupaten Pandeglang. Hal ini sesuai arahan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS bahwa PKS harus jadi yang terdepan dalam melakukan pendaftaran untuk menunjjukan keseriusan PKS dalam memenangkan Pemilu 2024.


"Alhamdulillah PKS Pandeglang bisa lebih dahulu mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatifnya ke KPU, hal ini sesuai dengan arahan DPP bahwa PKS harus terdepan dalam menyelesaikan pemberkasan dan pendaftaran bacaleg PKS dari pusat hingga daerah," tambahnya.



Dilansir dari Radar Banten, Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Pandeglang Ahmadi mengungkapkan, memasuki hari kesembilan yang telah datang menyerahkan dokumen pengajuan daftar Bacaleg baru dari PKS.


“PKS menjadi yang pertama datang mendaftarkan Bacaleg ke KPU. Untuk Partai lain baru dari Partai Gelora yang sudah bersurat akan datang mendaftar pada hari Jumat, 12 Mei 2023 pukul 09.00 WIB, PKB jam 14.00 WIB dan PAN (jam belum diketahui,” katanya.




Post a Comment

أحدث أقدم