Calon Legislatif dari PKS Jalani Tes Kesehatan di RSUD Pandeglang




Seluruh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari PKS yang akan mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pandeglang dihari pertama menjalani pemeriksaan kesehatan yang dijadwalkan RSUD Berkah Pandeglang, Rabu (03/05/2023).


Dede Sumantri, salah satu Anggota DPRD Pandeglang yang kembali mencalonkan menjadi Bacaleg dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Pandeglang ini.


“Bahwa hari ini (03/05) seluruh Bacaleg dari PKS mengikuti cek atau pemeriksaan kesehatan yang diagendakan secara kolektif oleh DPD PKS Kabupaten Pandeglang,” ungkapnya.


“Ya Alhamdulillah kita dari Bacaleg PKS lebih awal mengikuti tes kesehatan di RSUD Pandeglang,” kata Dede Sumantri kepada RINews.co.id, Rabu (03/05/2023) usai cek kesehatan tersebut.


Dikatakannya, pemeriksaan tes kesehatan ini menunjukan kesiapan seluruh Bacaleg dari PKS dan meyakinkan kepada masyarakat bahwa seluruh para calon legislatif dari PKS di Kabupaten Pandeglang sehat jasmani dan rohani untuk dapat berjuang bersama menuju kemenangan di tahun 2024 mendatang.


“Kami DPD PKS Kabupaten Pandeglang siap mendaftar ke KPU Pandeglang sesuai tahapan dan dipastikan mungkin kita akan lebih awal mendaftarkan,” katanya.


Sementara Ketua DPD PKS Kabupaten Pandeglang, Tb.Asep Rafiudin Arief mengatakan saat ini seluruh Bacaleg PKS telah melengkapi berkas persyaratan salah satunya SKCK dari kepolisian, Surat keterangan tidak terpidana dari Pengadilan Negeri Pandeglang dan Tes Kesehatan dari rumah sakit yang saat ini dilaksanakan pemeriksaan seluruh caleg DPRD Pandeglang dari PKS.


“Insyaallah rencananya pada tanggal 8 Mei 2023 secara serempak seluruh DPD PKS se-Indonesia mendaftarkan Bacaleg ke KPU termasuk DPD PKS Kabupaten Pandeglang,” kata Tb.Asep yang juga pimpinan DPRD Pandeglang ini.



Ditambahkan Asep, dari 6 Dapil yang ada di Kabupaten Pandeglang telah hadir semua Bacaleg DPRD Pandeglang mengikuti tes kesehatan.


“Alhamdulillah kurang lebih 90 persen dari 50 Bacaleg sudah melaksanakan tes kesehatan dan sisanya menyusul karena berhalangan hadir,” imbuhny 

Post a Comment

أحدث أقدم