thumbnail
Aceh (29/12) - Ratusan undangan hari ini menghadiri pelantikan dan serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang Mursi dan Insyafuddin di gedung DPRK Aceh Tamiang pagi tadi, Jumat (29/12/2017).

Pelantikan dilakukan oleh Gubernur Irwandi Yusuf atas nama menteri dalam negeri sekaligus menjadi pelantikan terakhir di tahun 2017. 

Beberapa undangan istimewa tampak hadir dalam momen bersejarah itu di antaranya mantan Gubernur Sumatera Utara Syamsul Arifin, beberapa bupati dan wali kota, anggota DPRA dan pimpinan partai politik baik nasional maupun partai lokal. 

Turut hadir dalam pelantikan iniKketua DPP PKS Wilayah Sumbagut Hermanto dan Ghazali, Koordinator PKS Aceh Andi Salahuddin, Ketua DPW PKS Aceh Ghufran Zainal Abidin, Sekretaris Umum Khairul Amal,  anggota DPRA dan pengurus DPD PKS Aceh Tamiang.  

Sebagaimana diketahui, Tgk. Insyafuddin adalah kader PKS yang sebelumnya diamanahkan sebagai ketua daerah dakwah tujuh Aceh. 

Dalam kata sambutan itu,  Bupati Mursil optimis akan tetap kompak dan bersinergi dengan Tengku,  sebutan untuk Insyafuddin.  

Sementara itu, Gubernur Irwandi Yusuf menyatakan optimis pasangan ini akan langgeng dalam membangun Aceh Tamiang. 

"Perpaduan umara dan ulama dalam memimpin Aceh Tamiang akan menjadi penguat bagi pembangunan Aceh Tamiang," kata Irwandi Yusuf.
Diberdayakan oleh Blogger.