Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten, Miptahudin, memberikan orasi sambutan dihadapan ribuan kader PKS Banten yang mengikuti Kemah Bakti Nusantara (Kembara) di Pantai Nawing, Lebak, Banten, Sabtu, (23/12/2017).

Miptahuddin mengajak seluruh kader PKS Banten untuk berkontribusi dalam memenangkan Pemilu 2019.

"Saya ingin memastikan bahwa kader PKS Banten siap memenangkan pemilu 2019 minimal 12 persen. Apakah kalian siap berjuang?!" Ujar Miptah, disambut takbir oleh peserta.

"Saya optimis ditahun 2019 nanti PKS Banten akan mengalami lonjakan yang besar dengan syarat semua Kader PKS bergerak dan turun mengadvokasi masyarakat. Jika itu dilakukan maka masyarakat akan percaya dan tentu akan memilih PKS," katanya.

"Saya yakin masyarakat kini lebih tahu dan lebih cerdas bahwa sebenarnya PKS-lah yang tetap komitmen dan konsisten memperjuangkan kepentingan masyarakat. Faktor inilah yang akan menjadi titik balik kemenangan PKS," ujar Miptah.

Setelah melakukan orasi, Miptah berkeliling menyapa barisan peserta kembara, saat itulah peserta merasa semakin semangat. Ada yang menyambutnya dengan pekikan takbir. Salam komando yang menggambarkan keakraban dan kedekatan antara kader dan pemimpinnya.
Diberdayakan oleh Blogger.