Pandeglang, 8 Februari 2016 - Salahsatu tujuan penting PKS hadir dalam kancah perpolitikan di negeri ini adalah bagaimana terciptanya generasi terbaik penerus estafet kepemimpinan bangsa dan negara. Hal tersebut disampaikan oleh Sanuji Pentamarta, Wakil Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Banten.

"Mencetak generasi terbaik penerus peradaban bangsa dan negara sama pentingnya dengan pemenangan pilkada, itulah yang harus diingat oleh seluruh kader PKS, jadi keberhasilan dalam pemenangan pilkada bukan satu-satunya indikator kemenangan PKS," ucap Sanuji saat sambutan di acara Rakerda DPD PKS Pandeglang.

Sanuji menekankan bahwa perhelatan Pilpres, Pilkada, ataupun Pileg tidak boleh mengganggu visi dakwah PKS.

"Ingat, sampai kapanpun PKS adalah partai dakwah, jangan sampai karena kesibukan kita berpolitik melupakan agenda-agenda dakwah kita yaitu menjadi pelopor dalam pembelaan, pelayanan dan pemberdayaan di masyarakat," ucap Sanuji menekankan.

Sanuji juga menegaskan bahwa apapun yang dikerjakan oleh kader-kader PKS semua harus berlandakan kepada keridhoan Allah SWT.

"Apapun yang dilakukan oleh kader PKS haruslah bernilai ibadah, tanya dalam hati sebelum melakukan sesuatu, apakah yang saya lakukan diridhoi oleh Allah atau tidak, agar semua yang dikerjakan senantiasa mendapat keberkahan dan perlindungan dari Allah," tegas Sanuji.

Dalam kesempatan itu pula Sanuji Pentamarta didaulat untuk membuka acara Rakerda PKS Pandeglang yang berlangsung di Aula Hotel Sofyan. Selain itu juga Sanuji mengajak agar semua pengurus DPD PKS Pandeglang memahami betul visi besar PKS, sehingga ketika membuat program nantinya bisa mengakar di masyarakat. (Khalid/RPF)


Diberdayakan oleh Blogger.