Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pandeglang menaruh perhatian yang besar terhadap peningkatan kesejahteraan petani di daerah Pandeglang. Bidang Pekerja Petani dan Nelayan (BPPN) DPD PKS Pandeglang dalam rangka berkhidmat untuk rakyat  menyelenggarakan Sekolah Petani PKS, yang diadakan hari ini kamis 15 September 2016, di wilayah Dapil 5 kecamatan Cikeusik yang dihadiri oleh 3 Dapil, ini pertama kali di Pandeglang dan dibuka langsung oleh Asep Rafiudin Arief Ketua DPD PKS Pandeglang.




Ketua DPD PKS Asep menegaskan bahwa Sekolah Petani PKS ini merupakan bagian dari program pks dalam berkhidmat untuk rakyat khususnya masyarakat pandeglang

Asep juga menambahkan bahwa tujuan kegiatan ini pertama untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman petani, kedua meningkatkan keterampilan petani dan ketiga menumbuhkan sikap positif kepada petani untuk saling bekerja sama

Kegiatan ini di motori oleh Ketua Bidang Pekerja Petani dan Nelayan DPD PKS Pandeglang. Agus Sofyan yang juga Anggota DPRD Kab. Pandeglang “Acara ini sebagai upaya PKS dalam meningkatkan pengetahuan Petani untuk lebih menguatkan lembaga kelompok tani juga sebagai penguatan ekonomi petani yang juga struktur DPRa PKS wilayah Pandeglang"

Kegiatan Sekolah Petani PKS ini dihadiri juga Oleh Bpk Yayan Mulyana DPRD Pandeglang yang kebetulan Membidangi Pertanian.

Acara ini juga dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pertanian Pak Widiatmoko yg mewakili Dinas Pertanian Kab. Pandeglang.

(Humas)

Diberdayakan oleh Blogger.