Anggota DPR-RI F-PKS Dapil I Banten, Dr. H. R. Achmad Dimyati Natakusumah, M.H, M.Si : PKS Pandeglang Jangan Jadi Robot

 


PKS Pandeglang - “Setiap manusia pasti memiliki kreasi dan inovasi tidak seperti halnya robot yang tidak dapat memberikan kreasi dan inovasi,” itulah yang disampakan Anggota DPR-RI F-PKS Dapil I Banten, Dr. H. R. Achmad Dimyati Natakusumah, M.H, M.Si saat memberikan sambutan pada kegaitan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PKS Kab. Pandeglang pada sabtu (12/03) lalu di Aula Hotel S Rizki, Pandeglang. 


Beliau berharap agar program - program dari DPD PKS Pandeglang lebih inovatif agar dapat menjadika PKS partai yang modern dan dinamis. Hai ini juga disampaikan oleh Ketua DPD PKS Kab. Pandeglang, Tb. Asep Rafiudin Arief, M.I.Kom agar seluruh bidang di struktur DPD PKS Pandeglang memperbaharui program kerjanya supaya bisa menjadikan PKS partai masa kini.



“Dalam Rakerda ini, saya mengajak kepada seluruh bidang pada struktur DPD PKS Pandeglang untuk memperbaharui program kerja. Agar PKS lebih siap bertransformasi dan siap berkolaborasi untuk menjadikan PKS partai masa kini, dan menjadi partai nomor 1 di Pandeglang,’ ungkap Tb. Asep Rafiudin Arief, M.I.Kom, Ketua DPD PKS Pandeglang dalam sambutannya.


Kegiatan Rakerda ini melibatkan seluruh struktur dan anggota DPD PKS Pandeglang, serta mengundang Anggota DPRD Pandeglang dan Banten dari Fraksi PKS. Pada kegiatan ini, seluruh bidang DPD PKS menyampaikan program kerjanya kepada BPH. [humas/pks]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama