Pandeglang (Ahad, 02/10/2016) Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Banten melakukan jaulah ke Dewan Pengurus Daerah PKS Pandeglang pada Minggu, 28 Oktober 2016, rombongan DPW PKS Banten tiba di Kantor DPD PKS Pandeglang pada pukul 14.00 WIB. Rombongan disambut hangat oleh Ketua DPD PKS Pandeglang beserta jajaran pengurus lainnya, jaulah ini dilakukan dalam rangka meningkatkan harmonisasi pengurus DPW dan DPD sekaligus pengawasan dan report kinerja Pengurus Daerah dalam masa 1 Tahun kepengurusan yang baru.


Hadir dalam jaulah ini Ketua dan Sekretaris DPW PKS Banten, Ketua DSW, Kepala Bidang Kaderisasi dan jajaran pengurus lainnya, menyambut kunjungan tersebut seluruh pengurus DPD PKS Pandeglang hadir dan mengikuti acara secara khidmat.
Kunjungan ini dikemas secara Formal namun penuh kehangatan, Hasan Afifi, S.Ag selaku sekretaris Umum DPD PKS Pandeglang memandu seremonial acara kunjungan tersebut, diawali dengan sambutan dari Ketua DPD PKS Pandeglang Asep Rafiudin Arief, S.Pd.I, dalam sambutannya Asep menuturkan bahwa kehadiran pengurus DPW PKS Banten di Kantor DPD PKS Pandeglang sangat dinantikan, karena kehadirannya dapat memacu semangat pengurus PKS Pandeglang termasuk dapat dialog secara langsung dan menyampaikan beberapa hal terkait program-program kedepan.
Ketua DPW PKS Banten Ir. Miptahudin dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal, termasuk mengapresiasi kinerja Pengurus DPD PKS Pandeglang dalam proses kaderisasi dinilainya cukup baik, juga mengharap bahwa semangat kaderisasi DPD PKS Pandeglang perlu di tularkan ke pengurus DPD-DPD lainnya di Provinsi Banten, beliau juga menyinggung soal alasan dukungan PKS terhadap Wahidin Halim pada Pilkada Banten 2017 mendatang, karena sosok WH memiliki visi yang sejalan dengan PKS termasuk kepeduliaannya terhadap Masyarakat.
⁠⁠⁠⁠18.34⁠⁠⁠⁠⁠






Dalam pertemuan ini setiap bidang dimintai laporan perihal perkembangan program yang sudah dilakukan termasuk target-target hasil rekomendasi DPW paska mukerwil pada waktu lalu. Dalam proses meningkatkan kaderisasi pada periode ini DPD PKS Pandeglang mendapat jatah target rekruitmen kader terbina dalam jumlah angka yang sudah ditentukan, sejalan dengan target tersebut perwakilan bidang kaderisasi menyampaikan bahwa bidang kaderisasi bekerjasama dengan bidang-bidang terkait sudah melakukan berbagai kegiatan melalui program-program pendukung, termasuk pemetaan rekruitmen di setiap zona. (Humas)
Diberdayakan oleh Blogger.