Serang, 31 Januari 2016 - Mulyadi Jayabaya mantan Bupati Lebak mengaku tidak akan langsung menerima jika PKS mengajak dirinya berkoalisi pada pemilihan gubernur Banten 2017 mendatang meski PKS sudah dua periode menjadi salah satu partai pengusungnya ketika menjadi Bupati Lebak sebelumnya.

"Pak Haji perlu Istikharah ketika memutuskan seandainya PKS mau menjadi mitra koalisi Pak Haji dalam pilgub mendatang," Ungkap Jayabaya yang disambut tepuk riuh ratusan kader PKS di Aula Hotel Le Dian - Serang, Minggu 31 Januari 2016.

Bagi Jayabaya memilih mitra koalisi itu harus memiliki banyak kesamaan Visi, tidak asal sepakat ketika ada yang menawarkan bergabung.

"Membangun Banten yang sedang berjalan ditempat ini perlu kerja ekstra dari semua elemen, khususnya dari mitra koalisi pemimpinnya nanti, jadi harus hati-hati dalam memutuskan berkoalisi atau tidak," Ucap Jayabaya.

Jayabaya hadir memenuhi undangan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Banten dalam sosialisasi bakal calon gubernur Banten 2017 mendatang sekaligus Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PKS Banten 2016. (Khalid - RPF) 

Diberdayakan oleh Blogger.