Serang, 31 Januari 2016 - Bakal calon gubernur Banten Andika Hazrumy merasa terharu atas sambutan kedatangannya pada acara Rakorwil Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Banten pada 31 Januari 2016 kemarin di Hotel Le Dian - Serang.

"Saya terharu dan merasa hangat atas sambutan teman-teman PKS, semoga ini awal yang positif untuk membangun komunikasi kedepannya," Ucap Andika.

Andika atau yang akrab disapa Aa ini sengaja datang untuk menghadiri sosialisasi bakal calon gubernur di depan ratusa kader PKS se- Provinsi Banten. Dalam sambutannya Andika menyampaikan pentingnya semua elemen bersatu untuk membangun Banten agar lebih baik.

Andika mengatakan bahwa kesiapan dirinya maju sebagai bakal calon gubernur dilandasi atas keprihatinannya terhadap kondisi Banten yang dinilai selalu negatif oleh pihak-pihak luar.

"Banten selalu di kambinghitamkan, apa-apa yang negatif pasti selalu dikait-kaitkan dengan Banten, saya sebagai putra Banten tentu sangat prihatin dan berkeinginan kuat mengubah semuanya menjadi lebih baik," Ucap Andika dalam orasinya.

Andika berharap pada Pilgub 2017 mendatang partainya (Gokar) bisa bersama-sama dengan PKS. Pengalaman memenangkan pilkada di sejumlah daerah di Provinsi Banten membuat Andika yakin kalau Golkar bisa bekerjasama dengan baik dengan PKS. (Khalid - RPF)

Diberdayakan oleh Blogger.