Dengan tema Kokohkan cinta raih keluarga samara, hari ini Ahad 18 September 2016 DPD PKS Pandeglang Menggelar Seminar Harmonisasi keluarga.


Ketua BPKK Atik Afifah menjelaskan, “diadakannya kegiatan ini demi mengokohkan ikatan keluarga Kader PKS agar bisa saling menguatkan dalam Dakwah”

Acara yang diadakan di Gedung Koperasi Koguri ini di ikuti oleh sejumlah kader dan simpatisan PKS Pandeglang, peserta yang hadir kurang lebih 70 pasangan suami istri. Acara ini dibuka langsung oleh ketua DPD PKS Pandeglang Asep Rafiudin Arief, beliau menghimbau kepada seluruh keluarga kader agar senantiasa menjaga keharmonisan keluarga. “keluarga kita harus menjadi contoh bagi masyarakat sekitar”. Beliau juga mengungkapkan kepada para istri-istri kader agar bisa mendukung suami ketika sedang dalam tugas dakwah”

Kegiatan seminar kali ini di selenggarakan oleh BPKK  DPD PKS Pandeglang dengan menghadirkan pakar sikolog dan juga penulis yang sudah tidak asing lagi di ranah kader yaitu ibu Kingkin Anida. Di sela-sela seminar semua peserta di wajibkan oleh pembicara menuliskan surat Cinta nya untuk pasangan masing-masing. Kemeriahan acara ini selain di hibur oleh nasyid (SyaWi) juga menampilkan perwakilan pasangan suami istri membacakan surat cintanya untuk pasangannya.

(Syam Humas)



Diberdayakan oleh Blogger.