Pandeglang, 8 Februari 2016 – Dalam rangka menyusun program tahunan, Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Pandeglang menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang diselenggarakan di Aula Hotel Pandeglang Raya, Senin 8 Februari 2016.

Ketua DPD PKS Pandeglang, Asep Rafiudin Arief mengatakan, bahwa program-program PKS nantinya diharapkan bisa sesuai dengan kebutuhan masyarakat di masing-masing Kecamatan.

“Kita memiliki perwakilan di 35 kecataman yang ada di Kabupaten Pandeglang, harapannya nanti setiap DPC bisa membuat program yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, tentunya program-program yang dibuat harus sesuai dengan semangat dakwah kader-kader PKS tanpa bertentangan dengan kearifan lokal setempat,”. ungkap Asep saat memberikan sambutan. 

Asep menambahkan dengan dibuatnya program-program PKS yang sesuai dengan kebutuhan dan kearifan lokal daerahnya masing-masing, diharapkan nantinya kehadiran PKS bisa menjadi solusi ditengah-tengah permasalahan yang dihadapi masyarakat pada umumnya.

“Sesuai dengan tagline kita ‘Berkhidmat Pada Rakyat’, maka kader-kader PKS harus senantiasa siap menjadi pelayan masyarakat, memberikan solusi, masukan dan dorongan untuk kemajuan pembangunan di daerahnya masing-masing,” Ungkap Asep menambahkan.

Sementara itu, Wakil Ketua DPW PKS Banten, Sanuji Pentamarta yang membuka acara Rakerda tersebut berpesan bahwa dalam setiap diri masing-masing kader PKS harus tertanam bahwa setiap kerja-kerja PKS adalah dalam rangka beribadah kepada Allah SWT.

“Kita adalah partai dakwah, dalam setiap kerja-kerja kita semua harus bernilai ibadah, dan sudah sepantasnya setiap kader harus hapal dengan visi yang diusung PKS kedepan yaitu menjadi partai dakwah yang kokoh dalam berkhidmat untuk umat, bangsa dan negara,”. ucap Sanuji dalam sambutannya.

Dalam Rakerda tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus masing-masing bidang struktur DPD PKS Pandeglang yang mempresentasikan program kerja dari setiap bidang. (Khalid/RPF)
Diberdayakan oleh Blogger.