Pandeglang, 21 Februari 2016 - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Pandeglang pada hari ini Ahad, tanggal 21 Februari 2016 akan melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) sekaligus melantik 35 Dewan Perwakilan Cabang (DPC) se-Kabupaten Pandeglang di Aula Rumah Makan S’Rizki Pandeglang. Dalam kesempatan tersebut tentunya PKS akan semakin memantapkan diri sebagai Partai yang siap bekerja mewujudkan masyarakat yang adil dan sejahtera, terlebih saat ini PKS Pandeglang berada bersama-sama dengan pemerintahan terpilih (Irna-Tanto), tentunya PKS siap mendukung dan menyukseskan setiap agenda kerja pembangunan dari pemerintahan terpilih nanti.

Ketua DPD PKS Kabupaten Pandeglang, Asep Rafiudin Arief menyatakan bahwa PKS Pandeglang siap berada di garda terdepan mendukung setiap program pembangunan dari pasangan Irna-Tanto sebagai bupati dan wakil bupati Pandeglang periode 2016 – 2021.

“Dari awal pencalonan, pemilihan hingga terpilih saat ini PKS telah membuktikan sebagai partai yang siap bekerja dan mengerahkan seluruh kemampuan kadernya untuk menyukseskan pasangan Irna-Tanto, tentunya ketika nanti pasangan tersebut bekerja sebagai bupati dan wakil bupati Pandeglang kita pun siap mendukung dengan segenap kemampuan yang dimiliki agar setiap agenda kerja yang telah terprogram bisa terlaksana dengan baik,” Jelas Asep Rafiudin.

PKS sampai kapanpun tetap partai dakwah, hal tersebut pernah ditegaskan oleh Wakil Ketua DPW PKS Banten, Sanuji Pentamarta dalam sambutannya di acara Rakerda PKS Pandeglang di aula Hotel Pandeglang Raya beberapa waktu lalu. 

"Ingat, sampai kapanpun PKS adalah partai dakwah, jangan sampai karena kesibukan kita berpolitik melupakan agenda-agenda dakwah kita yaitu menjadi pelopor dalam pembelaan, pelayanan dan pemberdayaan di masyarakat," ucap Sanuji menekankan.

Artinya apapun yang dilakukan oleh PKS semua haruslah berlandaskan kepada semangat beribadah kepada Allah SWT, semua kerja kader-kader PKS haruslah bernilai kebaikan. Begitupun dalam mendukung program kerja pemerintah nantinya, niatkan semuanya untuk ibadah dan pengabdian kepada Allah SWT.

Hal senada diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPD PKS Pandeglang, Hasan Afifi, bahwa kerja PKS Pandeglang selepas Rakorda ini adalah bagaiman PKS berada di garda terdepan dalam agenda-agenda pembangunan di Kabupaten Pandeglang, PKS siap bersinergi dengan pihak manapun yang siap bersama-sama mendukung pembangunan dan kemajuan di Pandeglang.

“Kesiapan kita akan semakin mantap setelah Rakorda ini selesai, kita fokus bekerja mewujudkan tata pemerintahan yang baik (good governance), sehingga nantinya bisa tercipta Kabupaten Pandeglang Berkah yang baldatun tayibun warrabbun ghafur,”. Ungkap Hasan Afifi. (Khalid/Humas/RPF)  
Diberdayakan oleh Blogger.