Waspadai Kecurangan Saat Pemilu, DPD PKS Pandeglang Beri Pelatihan Saksi Pemilu




Pandeglang - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pandeglang memberikan pelatihan bagi saksi Pemilu 2024 hari ini (03/11) di Desa Kadugadung, Kec. Cipeucang, Kab. Kegiatan yang diikuti 120 peserta dari struktur partai dan saksi TPS di seluruh  Kec. Cipeucang ini diselenggarakan untuk mengedukasi saksi tentang tugas dan juga teknis pelaksanaan pemilu.  


Selain itu, H. Hasan Afifi, S.Ag., M.Pd, Sekretaris Umum (Sekum) DPD PKS Pandeglang juga menekankan untuk mewaspadai kecurangan yang mungkin terjadi. 


"Saksi Pemilu 2024 PKS Pandeglang harus lebih siap untuk melaksanakan tugas dan fungsinya, karena itu perlu dibekali ilmunya. Selain itu perlu juga edukasi untuk mewaspadai kecurangan yang mungkin terjadi saat pemilu," papar H. Hasan Afifi, Sekum DPD PKS Pandeglang saat diwawancarai. 


DPD PKS Pandeglang berharap bahwa Pemilu 2024 dapat berlangsung secara jujur dan adil. Dalam setiap program dan kegiatan dengan masyarakat, PKS selalu mengajak masyarakat untuk menjaga dan turut mengawasi Pemilu 2024 agar berjalan dengan aman dan damai. 


"Dalam pelaksanaan Pemilu  tahun 2024 nanti diharapkan para penyelenggara pemilu dapat berkomitmen melaksanakannya dengan baik agar demokrasi tetap hidup dan semakin berkualitas, melahirkan para wakil wakil rakyat yang memiliki legitimasi yang kuat. Dan kepada masyarakat secara umum dapat menikmati pesta demokrasi ini dengan penuh kebahagiaan dan terhindar dari gesekan gesekan yang dapat menyebabkan kerugian besar," ungkap Tb. Asep Rafiudin Arief, S.Pd.,M.I.Kom, Ketua DPD PKS Kabupaten Pandeglang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama