PKS Pandeglang Gelar Halal Bihalal, Perkuat Silaturahmi untuk Kemenangan 2024



PANDEGLANG,- Usai merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Pandeglang gelar Halal Bihalal bersama seluruh kader dan para Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) DPRD Kabupaten Pandeglang, DPRD Provinsi Banten dan DPR RI Dapil Banten 1 yang bertempat di Ponpes Matlaul Anwar Bording School Cimanuk, Pandeglang, Senin (01/05/2023).


Hadir pada acara itu Dewan Penasehat DPW PKS Provinsi Banten KH. Sadeli Karicm, Ali Abu Bakar, Ustad Zaenal Solihin, Ustad Hidayat Rahman Para anggota DPRD Pandeglang dan para BCAD DPRD Pandeglang dan Provinsi Banten serta kader PKS DPD Kabupaten Pandeglang


Ketua Pelaksana Ustadz Jubaedi selaku Ketua Panitia pada kesempatan itu menjelaskan, bahwa berbagai rangkaian kegiatan dari awal Ramadhan hingga acara Halal Bihalal yang dilaksanakan pada kesempatan tersebut.


“Alhamdulillah pada hari ini bisa melaksanakan Halal Bihalal seluruh BCAD dan jajaran DPD PKS Kabupaten Pandeglang. Semoga kita bisa dipertemukan di bulan Ramadhan kembali tahun yang akan datang dengan ditandai kemenangan PKS di tahun 2024 mendatang,” terang Ustadz Jubaedi yang juga Ketua Bidang Pembinaan Umat (BPU) DPD PKS Pandeglang.


Ketua DPD PKS Kabupaten Pandeglang, TB.Asep Rafiudin Arief pada kesempatan itu mengatakan, acara halal bihalal ini agenda rutin yang setiap tahun digelar untuk memperkuat tali silaturahmi diantara kader dan para BCAD PKS untuk terus sama-sama bisa berjuang pada Pemilu 2024 mendatang.


“Terkait pemberkasan BCAD DPRD Pandeglang dan Provinsi termasuk DPR RI Banten 1 sedang dilakukan dan insyaallah secara serentak seluruh Indonesia sesuai jadwal akan kita daftarkan ke KPU Pandeglang. Semoga pada acara Halal Bihalal momentum yang sangat penting untuk saling menguatkan pemenangan 2024, hari ini menampakan kekompakan kader PKS dan BCAD,” tutur Tubagus Asep Rafiudin Arief.


“Mohon terus dikuatkan silaturahmi agar PKS menjadi partai pemenang di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten dan Nasional,” harapnya singkat.


Dede Sumantri Anggota DPRD Pandeglang dari Fraksi PKS bersama Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) DPRD Provinsi Banten, Andi Kusnadi mantan Sekretaris DPRD Pandeglang yang hadir pada acara Halal Bihalal tersebut.


“Acara halal bihalal ini adalah ajang silaturahmi seluruh BCAD baik provinsi maupun kabupaten untuk kemenangan di Pemilu 2024. Ini merupakan momentum dalam mempererat tali silaturahmi seluruh kader dan BCAD PKS,” kata Dede Sumantri.


Hal senada juga disampaikan BCAD Perempuan PKS dari Dapil 1 Pandeglang, Yanti Yuliana dan Ratu Hilda sebagai BCAD dari Dapil 2 Pandeglang menyambut baik acara halal bihalal yang digelar DPD PKS Pandeglang tersebut.


“Alhamdulillah kami bisa hadir dalam acara halal bihalal DPD PKS Pandeglang untuk memperkuat silaturahmi menuju kemenangan PKS 2024,” ujarnya.


Sedangkan KH.Sadeli Karim yang juga Calon Anggota DPR RI dari Dapil Kabupaten Lebak-Pandeglang pada acara halal bihalal itu menyampaikan tausiyah untuk lebih meningkat kediaman dan ketaqwaan kepada Allah SWT untuk mendapatkan kemenangan setelah menjalankan ibadah puasa ramadhan 1444 H yaitu menjadi orang yang mutaqin.


“Dengan memperkuat silaturahmi insyaallah PKS menang di 2024 karena PKS partai masa depan. Kita tidak usah hawatir, sebar kedamaian dengan keliling silaturahmi keseluruhan tokoh dan masyarakat insyallah PKS menang,” katanya.


Acara yang halal bihalal yang diawali makan bareng dengan beralaskan daun pisang berhadap-hadapan itu terasa penuh kegembiraan dan kekeluargaan dilanjutkan bagi-bagi Doorprize.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama