Adakan Bimtek, DPD PKS Pandeglang Genjot Jumlah Kartu Anggota Baru

 

Pandeglang – DPD PKS Kab. Pandeglang gelar Bimtek bagi pengurus DPC tiap Kecamatan untuk meningkatkan jumlah Kartu Tanda Anggota (KTA) Baru hari ini, Sabtu (5/2) di Kantor DPD PKS Pandeglang. Kegiatan ini diikuti oleh pewakilan dari tiap DPC dari 15 kecamatan dari Dapil 1 dan 2 dilaksanakan dua sesi. Sedangkan untuk Dapil lain dilaksanakan dii hari yang berbeda.

 “DPD PKS Pandeglang memiliki target 12.000 KTA tahun ini, maka Bimtek ini adalah salah satu upaya untuk meningkatkan jumlah KTA baru. Hari ini kami menggelar Bimtek untuk Dapil 1 dan 2 yang dilakukan dengan dua sesi, pagi dan siang. Sehingga peserta dapat menerima materi dengan lebih intensif jika jumlah tebatas. Sedangkan untuk Dapil lain, akan dilakukan di hari yang lain. Ini adalah kegiatan program Bimtek perdana,” ujar H. Hasan Afifi, S.Ag, Sekertaris DPD PKS Kab. Pandeglang.

 Di sini peserta dibekali teknis administrasi pendaftaran KTA dan perekrutan anggota baru. “Bimtek ini membekali kami, pengurus DPC teknis bagaimana proses administrasi KTA dan juga perkrutan anggota baru. Kami optimis bahwa target Pandeglang untuk mencapai 12.000 KTA bisa tecapai,” papar Bapak Ropik, peserta Bimtek dari DPC Mandalawangi.  

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama