Penandatanganan berita acara serah terima jabatan kepala daerah
pkspandeglang.or.id - Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang terpilih yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pandeglang pada Pilkada serentak 9 Desember 2015 lalu, Hj. Irna Narulita dan H. Tanto Warsono Arban arkhirnya resmi ditetapkan sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang periode 2016 - 2021 setelah dilantik langsung oleh Gubernur Banten, Rano Karno di Pendopo Gubernur Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) pada hari Rabu 23 Maret 2016.

Ketua DPD PKS Kabupaten Pandeglang, Asep Rafiudin Arief mengucapkan selamat atas resminya pasangan Irna-Tanto menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang untuk periode 2016 - 2021. Dirinya berharap bahwa mereka bersama-sama seluruh elemen penting pemerintahan Kabupaten Pandeglang bisa bersinergi untuk membangun Pandeglang yang lebih baik.

"Saya atas nama pribadi dan keluarga besar PKS Kabupaten Pandeglang mengucapkan selamat mengemban amanah sebagai bupati dan wakil bupati untuk bu Irna dan pak Tanto, harapan besarnya tentunya pasangan Irna-Tanto ini bisa bersinergi dengan seluruh elemen di Kabupaten Pandeglang untuk sama-sama membangun Pandeglang yang lebih baik," Ujar Asep saat dimintai keterangan setelah acara serah terima jabatan kepala daerah Kabupaten Pandeglang di ruang Paripurna DPRD Kabupaten Pandeglang.

Penyerahan buku kenangan dari Bupati sebelumnya kepada Bupati terpilih
Sebagai pimpinan PKS Pandeglang, Asep juga mengajak pasangan Irna-Tanto untuk sama-sama berjuang mewujudkan visi dan misi mereka sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

"Kepada bu Irna dan pak Tanto, mari kita sama-sama berjuang mewujudkan Pandeglang berkah sesuai visi dan misi yang telah dibuat ketika kampanye dulu, PKS sebagai partai pengusung tentunya siap mengawal dan mendukung segala kebijakan yang akan membuat Pandeglang lebih maju dan lebih baik lagi," Tambah Asep.

Tidak lupa Asep Rafiudin juga memberikan apresiasi positif untuk bupati dan wakil bupati Pandeglang sebelumnya yaitu H. Erwan Kurtubi dan Hj. Heriyani yang telah menyelesaikan masa jabatannya.

"Kami dari PKS memberikan apresiasi yang setingi-tinginya kepada pak Erwan Kurtubi dan bu Iye yang telah menyelesaikan masa jabatannya hingga akhir, bagi PKS mereka telah banyak memberikan kontribusi positif untuk pembangunan di Kabupaten Pandeglang selama ini, sehingga dampaknya Pandegang menjadi salah satu Kabupaten yang diperhitungkan di Provinsi Banten," Ujar Asep. (Khalid/RPF)

Diberdayakan oleh Blogger.