PKS Lakukan Tes SWAB di Acara Pelantikan Pengurus Pandeglang


Pengurus Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Pandeglang melakukan tes SWAB utnuk semua peserta yang hadir di acara Pelantikan Pengurus Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Etik Daerah (DED) PKS Kabupaten Pandeglang. Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (20/2) di Aula Hotel S’ Rizky Pandeglang ini juga menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak selama kegiatan. Peserta kegiatan ini antara lain pengurus MPD, DPD, DED dan ketua masing-masing bidang serta tamu undangan.

PKS Pandeglang akan tetap berkomitmen untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dalam setiap kegiatannya. “Kami akan tetap berkomitmen menjaga protokol kesehatan dan pencegahan penyebaran COvid-19. Karena itu kami laksanakan tes SWAB untuk semua peserta dan tamu undangan serta tetap menjalankan protocol kesehatan seperti memakai masker dan mejaga jarak selama kegiatan,” jelas Asep Sujana, ketua panitia PElantikan Pengurus MDP, DPD, dan DED PKS Pandeglang.

Selain pengurus, tamu undangan yang hadir antara lain Bupati Pandeglang, Hj. Irna Narulita, S.E., MM., Anggota DPR-RI FPKS Dapil Baten 1, Dr. H. R. Achmad Dimyati Natakusumah, M.Si., M.H., Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Banten, KH. Sudarman, Lc., Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) DDP PKS, Sanuji Pentamarta, S.IP, serta jajaran pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Banten. [humas]

Post a Comment

أحدث أقدم