Pengurus Baru PKS Pandeglang di Lantik, Siap Jadi Nomor Satu


Partai Kedilan Sejahtera Kabupaten Pandeglang menyelenggarakan Pelantikan untuk pengurus MPD, DPD dan DED Kabupaten Pandeglang periode 2020 – 2025 hari ini, Sabtu  (20/2) di Aula Hotel S’ RIzky, Pandeglang. 


Acara ini melibatkan seluruh pengurus Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Etik Daerah (DED) terpilih baik secara luring maupun daring. Kegiatan pelantikan yang juga dihadiri oleh pengurus partai tingkat Pusat sampai Provinsi, Bupati Pandeglang, Hj. Irna Narulita, S.E., MM., dan Anggota DPR-RI FPKS Dapil Baten 1, Dr. H. R. Achmad Dimyati Natakusumah, M.Si., M.H.




Pengurus MPD, DPD, DED dan ketua masing-masing bidang mengahdiri acara pelantikan ini. Sedangkan pengurus dan struktur Dewan Pengurus Cabang (DPC) setiap kecamatan mengikuti acara secara daring. Pada kesempatan ini, Tb. Asep Rafiudin Arief, S.Pd.I mengungkapkan bahwa PKS memiliki potensi untuk menjadi pemenang dalam pemilu.

Ahmad Dimyati Natakusumah

“Belajar dari pengalaman Pileg kemarin, sesungguhnya suara PKS di Pandeglang jauh lebih besar dibanding partai pemenang. JIka kita cek di data KPU, suara PKS sampai 79 ribuan se-Pandeglang. Hanya saja di beberapa dapil, PKS kalah kursi. Maka kita akan berusaha sesuai dengan yang diamanahkan DPP, tugas kita adalah bagaimana meningkatkan elektoral kita, agar PKS menjadi partai pemenang. Dan insya Allah, pengurus DPD PKS Pandeglang siap membawa PKS Pandeglang menjadi lebih baik ke depan,” papar beliau pada sambutannya. [humas/kml]

1 تعليقات

  1. Alhamdulillah Barakallah... semoga DPD PKS Pandeglang .. semakin mantap ks dan cakepks

    ردحذف

إرسال تعليق

أحدث أقدم