Pandeglang, 27/7/2016 - Bupati Pandeglang. Hj. Irna Narulita mengunjungi keluarga korban meninggal banjir bandang yang terjadi di Labuan dan Carita. Bupati datang ditemani relawan tanggap bencana dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pandeglang.

"Kita tadi di ajak ibu Bupati untuk mengunjungi keluarga korban meninggal sebagai bentuk rasa simpati kita kepada kepada keluarga yang ditinggalkan" Ungkap Asep Rafiudin ketua DPD PKS Pandeglang yang menjadi penanggung jawab relawan PKS di lapangan.

Bupati Pandeglang menyampaikan ucapan bela sungkawa langsung kepada keluarga korban dan berharap masyarakat Pandeglang bisa mengambil pelajaran berharga atas musibah banjir bandang yang terjadi pada Minggu malam kemarin.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Dan kita bisa mengambil hikmah dan pelajaran atas musibah yang terjadi saat ini," Ungkap Irna.
Usai mengunjungi keluarga korban banjir bandang, Bupati dan relawan tanggap bencana PKS langsung berkeliling kembali meninjau lokasi banjir di wilayah lainnya.

Selain ketua DPD PKS Pandeglang, Bupati juga di temani oleh dua anggota DPRD Pandeglang Fraksi PKS, Yayan Mulyana dan Dede Sumantri meninjau titik-titik lokasi terjadinya benajir bandang. (Khalid)


Diberdayakan oleh Blogger.