Pandeglang, 21 Februari 2016 - Garuda Keadilan (GK) yang telah resmi dikukuhkan bersamaan dengan terselenggaranya acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PKS Kabupaten Pandeglang di Aula Rumah Makan S'Rizki, Pandeglang.

Ketua GK Provinsi Banten, Miqdar Robbani mengatakan bahwa GK terbentuk untuk menjawab kebutuhan anak-anak kader untuk ikut serta menyebarkan kebaikan di lingkungan remaja.

"Kita sebagai anak-anak kader PKS tentunya mempunyai beban moral untuk ikut membantu dakwah orangtua kita di masyarakat, GK hadir untuk mewadahi aktifitas anak-anak kader PKS untuk ikut serta berkontribusi menyebarkan kebaikan di kalangan remaja,".

Lebih lanjut Miqdar berharap, hadirnya GK di Pandeglang diharapkan mampu membawa angin segar untuk PKS dalam melaksanakan program-programnya di masyarakat.

Dliaulrahman, koordinator GK Pandeglang berharap kehadiran GK nantinya bisa ikut membantu peran aktif orangtua (Kader PKS) yang aktif berdakwah menyebarkan kebaikan di masyarakat.
"Kita juga ingin berdakwah seperti abi dan umi kita tapi dengan gaya dan cara kita tentunya, semoga GK di Pandeglang bisa bersama-sama meramaikan aktifitas kebaikan para orangtua kita di PKS," Ungkapnya saat menerima bendera pataka Garuda Keadilan. (Khalid/RPF)




Diberdayakan oleh Blogger.