DPW PKS Banten Gelar Konsolidasi Pengurus di Pandeglang



PKS Pandeglang - Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten gelar konsolidasi pengurus bidang kaderisasi PKS se-Banten di Pandeglang hari ini (03/06). Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hati di Hotel S Rizky ini diikuti 80 peserta dari pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kabupaten kota di Banten.



Kegiatan konsolidasi ini diselenggarakan untuk menguatkan pengelolaan rekrutmen anggota PKS untuk Pemenangan di Pemilu 2024. "Capaian penerimaan anggota PKS Banten sudah melebihi target, dan diharapkan bisa menjadi anggota yang terekrut ini tidak hanya menambahjumlah anggota tapi juga penggerak untuk Pemenangan Pemilu 2024," papar Ir. H. Gembong Sumedi, Ketua DPW PKS Banten.



Selain pengurus Bidang Kaderisasi, kegiatan ini juga mengundang setiap Ketua DPD PKS masing-masing Kabupaten kota. "Konsolidasi ini mengundang kata DPD PKS masing-masing Kabupaten kota untuk menguatkan dan menyamakan semangat dan gerakan dalam mengelola anggota agar bisa mencapai target menjadi Pemenang di Pemilu 2024 di Banten," tambah Ir. H. Gembong yang juga calon Gubernur Banten.



DPD PKS Kabupaten Pandeglang sebagai tuan rumah mengirimkan 10 delegasi dari pengurus bidang dan biro kaderisasi sebagai peserta. "DPD PKS Pandeglang mengirimkan 10 delegasi sesuai dengan kuota masing-masing DPD PKS Kabupaten kota," kata Afit Hikmatullah, Sekretaris Bidang Kaderisasi DPD PKS Pandeglang.[humaspkspandeglang]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama