PKS Pandeglang Hadirkan Bacaleg Generasi Milenial



Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PK) hadirkan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dari kalangan milenial. Hal ini disampaikan oleh Tb. Asep Rafiudin Arief, M.I.Kom, saat memberikan press conference pada pendaftaran Calon Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang periode 2024-2029 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang hari ini (9/5).


"Pada Pemilu 2024 nanti, DPD PKS Pandeglang menghadirkan banyak calon dari kalangan milenial, bahkan ada bacaleg yang usianya 21 tahun sesuai dengan batas minimal usia pendaftaran. PKS memeberikan kesempatan bagi kalangan milenial untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi," papar Tb. Asep Rafiudin Arief, M.I.Kom dalam prescon di Kantor KPU Pandeglang.



DPD PKS Pandeglang menjadi yang pertama dalam mendaftarkan calon anggota legislatifnya ke KPU Kabupaten Pandeglang. Hal ini sesuai arahan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS bahwa PKS harus jadi yang terdepan dalam melakukan pendaftaran untuk menunjjukan keseriusan PKS dalam memenangkan Pemilu 2024.


"Alhamdulillah PKS Pandeglang bisa lebih dahulu mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatifnya ke KPU, hal ini sesuai dengan arahan DPP bahwa PKS harus terdepan dalam menyelesaikan pemberkasan dan pendaftaran bacaleg PKS dari pusat hingga daerah," tambahnya.


Dilansir dari Radar Banten, Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Pandeglang Ahmadi mengungkapkan, memasuki hari kesembilan yang telah datang menyerahkan dokumen pengajuan daftar Bacaleg baru dari PKS.


“PKS menjadi yang pertama datang mendaftarkan Bacaleg ke KPU. Untuk Partai lain baru dari Partai Gelora yang sudah bersurat akan datang mendaftar pada hari Jumat, 12 Mei 2023 pukul 09.00 WIB, PKB jam 14.00 WIB dan PAN (jam belum diketahui,” katanya.


1 Komentar

  1. Masyarakat di desa Cikadondong, kec Cikeusik ingin kenal dan bersilaturrrahim dengan bcad kab pandeglang ? Adakah yg bisa memfasilitasi ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama