PKS Pandeglang Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW



PKS Pandeglang - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kab. Pandeglang gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Aula Hotel S’ Rizky, Ahad lalu (30/10). Kegiatan yag dihadiri oleh seluruh pengurus dan nggta PKS ini juga mengundang Anggota DPR-RI Fraksi PKS, Dr. HR Achmad Dimyati Natakusumah, SH, MH, M.Si., Anggota DPRD Prov. Banten F-PKS, Hj. Nurul Wasiah, S.Tr. Keb, dan Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKS Banten, H. Gembong R. Sumedi, MM yang juga calon Gubrenur Banten.


Menurut Ketua DPD PKS Pandeglang, Tb. Asep Rafiudin Arief, M.I.Kom, kegiatan Maulid ini betujuan untuk memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW dan bentuk ekspresi cinta kepada Rasulullah. “Kita berharap seluruh anggota dan simpatisan PKS bisa mencontoh bagaimana kehidupan Rasulullah Muhammad SAW sehari-hari, termasuk mencontoh bagaimana Rasululah dalam berinteraksi dengan masyarakat dan senantiasa berkontribusi untuk masyarakat,” papar Asep.



Kegiatan ini diharap memberi semangat kepada seluruh pengurus, anggota dan simpatisan PKS Pandeglang untuk senantiasa menebar kebaikan di masyarakat. “Acara Maulid Nabi kali ini mengambil tema Teladan Nabi Muhamma SAW dalam Melayani umat tanpa mebeda-bedakan seperti yang dicontohkan Rasulullah SAW,” tambah Asep, yang juga Wakil etua DPRD Kab. Pandeglang.


Panitia kegiatan Maulid menghadirkan ketua MUI Kab. Pandeglang, KH. Zamzani Yusuf sebagai penceramah. Selain acara ceramah, kegitan maulid juga diisi dengan tawasul, marawis dan lomba tumpeng. “Kami ingin mengisi kegiatan maulid ini agar peserta dapat lebih kenal dan dekat dengan Nabi Muhammad SAW,” papar Jubaedi, Ketua Bidang Pembinaan Umat (BPU) DPD PKS Pandeglang.


Selain pengurus dan Anggota DPR-RI dan DPRD Provinsi, kegiatan maulid ini juga dihadiri oleh seluruh Anggota DPRD Pandeglang dari Fraksi PKS, para kader dan simpatisan termasuk Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) DPRD Provinsi dan Kabupaten Pandeglang di 6 daerah pemilihan (Dapil). [Humas PKS]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama