Ekspresikan Cinta Kepada Nabi Muhammad SAW dengan Terus Melayani dan Membela Umat”, PKS Pandeglang Peringati Maulid Nabi

Tb. Asep Rfiudin Arief (Ketua DPD PKS Pandeglang

PKS Pandeglang- Dewan Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pandeglang provinsi Banten memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah dengan mengangkat tema “Teladani Nabi Muhammad SAW dalam Melayani dan Membela Umat” di Hotel S’ Rizky pada Minggu (30/10/2022).


Hadir pada acara itu, Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, H.A Dimyati Natakusumah, Ketua DPW PKS Provinsi Banten H Gembong, Ketua MPD PKS Hj. Nurul Wasyiah yang juga anggota DPRD Banten, Ketua DPD PKS Pandeglang Tb Asep Rafiudin Arief, dan seluruh anggota DPRD Pandeglang dari Fraksi PKS, Ketua MUI Pandeglang KH. Jamzami,  dan undangan Tokoh lainya.


Kegiatan peringatan maulid Nabi SAW ini di ikuti oleh pengurus DPD dan DPC Se Pandeglang juga oleh para kader dan simpatisan termasuk Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) DPRD Provinsi dan Kabupaten Pandeglang di 6 daerah pemilihan (Dapil).



Menurut Ketua DPD PKS Pandeglang, Tb. Asep Rafiudin Arief, S.Pd.I,. M,I.Kom bahwa Maulid memiliki tujuan utama untuk memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW dan bentuk ekspresi cinta kepada Rasulullah.


Maulid ini diharap memberi semangat kepada seluruh pengurus, anggota dan simpatisan PKS Pandeglang untuk senantiasa menebar kebaikan di masyarakat.


“Kita berharap seluruh anggota dan simpatisan PKS bisa mencontoh bagaimana kehidupan Rasulullah Muhammad SAW sehari-hari, termasuk mencontoh bagaimana Rasululah dalam berinteraksi dengan masyarakat dan senantiasa berkontribusi untuk masyarakat,” papar Asep yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kab. Pandeglang.

Acara maulid turut menjadi sarana silaturahmi antara jajaran pengurus dengan anggota serta simpatisan.


“Acara ini dihadiri juga oleh pengurus DPD, DPC dan para calon legislatif baik kabupaten dan juga Provinsi,” tutupnya.



Ketua DPW PKS Banten, H. Gembong menambahkan, PKS adalah partai dakwah partai Islam rahmatan lilalamin, yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat, maka oleh karena itu tugas PKS adalah mengajak orang lain ke arah yang lebih baik, H Gembong yang juga Anggota DPRD Provinsi Banten menegaskan kepada seluruh pengurus kader dan simpatisan agar bisa turun menyapa dan bersilaturahim mengenalkan PKS ke masyarakat sesuai dengan program Partai yaitu Menyapa PKS.


Hj. Nurul Wasiah selaku ketua MPD PKS Pandeglang mengajak kepada jamaah acara maulid yang hadir untuk tetap berpegang teguh pada nilai agama islam dalan diri dimana saja berada selalu bergerak dalam kebaikan sesuai yang diajarkan Rasulullah.


“Karena Partai PKS adalah partai dakwah yang selalu berusaha menegakan keadilan dan newujudkan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya singkat.



Sementara itu, HA Dimyati Natakusumah pada kesempatan tersebut menekankan kepada semua jajaran pengurus dan juga bakal calon legislatif untuk terus bekerja membesarkan partai PKS. Ia juga menyampaikan bahwa di PKS sendiri bukan hanya program PKS menyapa, program lainnya pun banyak salah satunya ialah jaminan kematian bagi para kader dan anggota.



“Salah satu program yang sangat membantu bagi para kader atau anggota yang sudah memiliki KTA partai PKS dan mempunyai KTA Dulur Dimyati,” ujar mantan Bupati Pandeglang itu.


Ia mengatakan bahwa siapa saja boleh memiliki KTA tersebut.


“Yang pasti bagi mereka yang sudah memiliki KTA tersebut,” tegas Dimyati.



Ketua MUI Pandeglang sekaligus Penceramah KH Zamzami Yusuf Al-Barbasi mengajak untuk meneladani perilaku Rosul, dari aspek kehidupan seorang pemimpin besar dan juga Negarawan. [Humas PKS]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama