PKS Pandeglang Siap Berkolaborasi Untuk Menjadi Partai Rahmatan Lil’alamin : Hj Nurul Wasiah (Ketua MPD PKS Pandeglang)


PKS Pandeglang - Ketua MPD PKS Pandeglang, Hj. Nurul Wasiah, Amd. Keb. menyampaikan bahwa PKS Siap berkolaborasi dengan berbagai stakeholder agar bisa menjadi partai rahmatan lil’alamin sesuai dengan visi misi partai  menjadi partai pelopor dalam mewujudkan cita-cita nasional bangsa Indonesia pada kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada Sabtu (12/03) lalu di Aula Hotel S Rizki Pandeglang. 


“Apa yang diperjuangkan oleh PKS berlandaskan Al-Quran dan Sunnah untuk menjadikan PKS menjadi partai rahmatan lil’alamin yang pada akhirnya PKS bisa menjadi patai pelopor dalam mewujudkan cita-cita nasional bangsa Indonesia. Untuk itu, PKS harus siap berkolaborasi dengan berbagai stakeholder dalam mewujudkan Indonesia yang sejahtera,” papar beliau saat membeikan sambutan.


Hj. Nurul Wasiah yang juga Anggota DPRD Provinsi Bannten daru Fraksi PKS ini juga menambahkan “Dalam Al-Qur’an surat An-Nahl ayat 90, Allah SWT memerintahkan untuk bebuat adil kepada siapa saja tanpa adanya pembeda, baik itu muslim maupun non-muslim, rekan politik atauapun lawan politik. Karena pada hakikatnya harapan seluruh bangsa Indonseia adalah sama, mewujudkan Indonesia yang Adil dan Sejahtera.” [humas/pks]

Post a Comment

أحدث أقدم