Santika Pandeglang Gelar Latihan Senam Rutin

Pandeglang – Santika Kab. Pandeglang menggelar latihan senam rutin bagi anggotanya di Stadion Pandeglang pada Ahad (06/02) lalu. Kegiatan ini merupakan program Olah Raga Pekanan Santika Pandeglang yang menjadi program pembinaan rutin agar anggota Santika Pandeglang tetap bugar dan mampu menjalankan aktivitasnya.  Ada6 anggota yang saat ini aktif mengikuti kegiatan-kegiatan Santika Kab. Pandeglang.

“Kami menggelar kegiatan olah raga pekanan agar anggota Santika tetap menjaga kebugaran fisiknya sehingga mampu menjalankan aktivitasnya dengan lancar. Selain itu, anggota Santika juga dituntut untuk memiliki fisik yang kuat agar mampu berperan dalam setiap kegiatan-kegiatan DPD PKS Kab. Pandeglang. Saat ini ada sekita 6 anggota yang rutin mengikuti kegiatan-kegiatan Santika Pandeglang,” papar Lita, Koordinator Santika Kab. Pandeglang saat diwawancarai.

Kegiatan ini menjadi program rutin yang membeikan dampak positif bagi pesertanya. Hal ini disampaikan oleh Shinta Octavianti, salah satu anggota Santika Pandeglang. “Kegiatan ini positif dan bagus banget untuk dirutinkan. Karena kesehatan saat ini menjadi kebutuhan yang vital,” ungkap Shinta saat membeikan kesannya.

Santika merupakan singkatan dari Barisan Putri Keadilan, atau Pandu Keadilan Putri PKS yang memfasilitasi kader-kader putri untuk telibat dalam kegiatan penanggulangan bencana atau kegiatan outdoor seperti outbond, bela diri, hiking dan lainnya. Santika sendiri rutin mengadakan peneimaan anggota baru khususnya di daerah masing-masing.

“Santika Pandeglang mulai rutin mengadakan penerimaan anggota baru untuk memneir kesempatan bagi kader-kader PKS putri yang beminat dengan kegiatan-kegiatan outdoor, atau kegiatan sosial sepeti penanggulangan bencana atau aksi-aksi sosial lainnya,” papar Lita menambahkan. 


Post a Comment

أحدث أقدم