Dalam Rangka Kunjungan dan Evaluasi, DPW PKS Banten Targetkan Pandeglang Menang di Pemilu 2024


DPD PKS Pandeglang membedah hasil Pemilu 2019 dan survey daerah bersama DPW PKS Banten hari Ahad (10/10) di Aula Hotel S Rizky, Pandeglang. Kegiatan yang dihadiri oleh pengurus DPW PKS Banten dan DPD PKS Pandeglang ini membahas hasil hasil pemilu dan survey untuk melakukan pemetaan dalam persiapan Pemilu 2024. DPW PKS Banten melakukan kunjungan ke tiap daerah di Banten.



"Bedah hasil survey ini dilakukan untuk membantu Dewan Pimpinan Daerah dalam memahami potensi dan keinginan publik terhadap partai. Dan juga untuk persiapan Pemilu 2024 yang dilakukan secara serentak," papar Ir. Gembong R. Sumedi, Ketua DPW Banten saat memberikan arahan.



DPD PKS Pandeglang yang menjadi partai nomor 3 di Kabupaten Pandeglang saat ini memiliki 6 kursi di DPRD Kabupaten. Target 2024 DPD PKS Pandeglang, berencana meraih 12 kursi di parlemen.



"DPD PKS Pandeglang menargetkan 12 kursi di Pemilu 2024, untuk itu kami melakukan persiapan dan berkoordinasi dengan DPW untuk melakukan survey. Bedah survey ini memberikan gambaran program-program dan pemetaan untuk masyarakat, khususnya di Pandeglang," ungkap Tb. Asep Rafiudin Arief, S.Pd.I, Ketua DPD PKS Pandeglang. [humas/pks]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama