Pengurus PKS Pandeglang Sambangi Kantor DPD PAN Dalam Rangka Silaturahim Kebangsaan



Partai keadilan sejahtera (PKS) melanjutkan agenda silaturahmi kebangsaan dengan menyambangi DPD Partai PAN Pada hari Kamis, 10/06/2021.

Kedatangan rombongan pengurus PKS pandeglang di sambut baik oleh ketua umum serta seluruh jajaran pengurus DPD PAN.  Adapun sejumlah agenda yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut antara lain memperkenalkan jajaran pengurus DPD PKS dan juga tentang persoalan-persoalan pembangunan daerah .


Sebelumnya PKS juga telah menggelar silaturahmi kebangsaan ini dengan menemui partai-partai politik lainnya serta sejumlah organisasi kemasyarakatan. Pada kesempatan tersebut masing-masing pengurus dari kedua Partai memberikan sambutan.


Ketua DPD PAN candra angga rahmayanda mengawali perbincangan pertemuan silaturahmi kebangsaan tersebut dengan mengenalkan jajaran pengurus DPD PAN yang barunya. Dan menyampaikan "bahwa Kami sangat menyambut baik kunjungan ini, dan berterima kasih banyak telah di kunjungi Semoga silaturahmi yang dilakukan ini bisa memberikan manfaat dan kebaikan ".


Sambutan pertama, ketua DPD Partai PKS TB asep rafiudin mengatakan, kunjungan atau silaturahmi ini bagian dari agenda turunan DPP PKS, sekaligus memperkenalkan kepengurusan DPD PKS ini Dan berharap bisa selalu bersinegi dan berkolaborasi dalam mengawal pembangunan daerah.


"Mari bersama-sama terus  kita kawal dan dorong pimpinan daerah atau bupati untuk selalu memperhatikan pembangunan daerah dengan baik, karena jabatan bupati dan wakil bupati yang sekarang itu hanya 3 tahunan, sehingga perlu pengawalan dan pengawasan yang serius dari kita selaku partai pengusung bupati terpilih ."tuturnya


Sementara itu, ketua fraksi PAN Lucky mengatakan Alhamdulillah partai besar di kab. Pandeglanng PKS ini sudah berkunjung kekantor DPD PAN, dan ini adalah salah satu anugrah terbesar bagi kami karena kami merasa partai PAN telah di akui di kabupaten pandeglang.


Menurut Lucky juga Silaturahmi Kebangsaan antarparpol ini harus terus dibangun, demi terwujudnya masyarakat pandeglang yang Makmur dan sejahtera

 

Pada sesi akhir ketua Dpd PAN candra angga menyampaikan akan selalu bersinegritas bersama untuk membangun daerah wabilkhusus wilayah kabupaten Pandeglang.


"Adanya partai politik ini tidak lain untuk membangun bangsa indonesia wabilkhusus untuk wilayah kab. Pandeglang mudah-mudahan nanti tahun 2024, kita bisa bersama-sama mengusung pemimpin yang pas siapapun itu. karena PKS dan PAN memiliki nafas yang sama dalam memperjuangkan rakyat." tutupnya


Pada akhir acara Silaturahmi Kebangsaan dilakukan dengan memberikan cenderamata dan foto bersama antarparpol.* [saep/humaspks]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama