Susana Ramadhan sudah sangat terasa seiring berjalannya waktu, begitu cepat Ramadhan Datang di hadapan kita. Alhamdulilah mari kita ucapkan Syukur ke hadirat Illahi Rabbi hingga kita dipertemukan kembali kepad Bulan yang agung yakni bulan Ramadhan 1437 H.

Oleh itu PKS Pandeglang seperti biasa mengadakan Tarhib Ramadhan (Pawai Menyambut Ramadhan). dilaksanakan pada 3 Juni 2016 start di halaman Masjid Agung jalan ke Pasar Pandeglang dan Fhinish di Pancaniti Alun2 Pandeglang.

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua Fraksi PKS DPRD Kab. Pandeglang dan Rekan2 Anggota Dewan lainnya dari PKS, Ketua DPD PKS Pandeglang Asep Rafiudin Arief menghimbau Agar Semua kalangan bisa menyambut Ramadhan dengan Gembira dan mengajak kader terus berkhidmat untuk Rakyat dan bisa beramal sholeh Lebih baik dari tahun sebelumnya. Peserta yang hadir bukan hanya kader dan simpatisan juga di hadiri oleh ibu2 majlis taklim dan beberapa organisasi dan Sekolah ataupun PONPES juga memeriahkan Tarhib Ramadahan. smoga kegembiraan menyambut Ramadhan ini menjadi amal baik bagi kita umumnya. Aamiin.









Diberdayakan oleh Blogger.