PKS Menyapa Masyarakat dengan Gelar Senam Nusantara



Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) dari Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pandeglang gelar kegiatan Senam Nusantara bersama ibu-ibu hari ini (04/06) di Kp. Sukamaju, Desa Pasir Sedang, Kec. Picung. Kegiatan yang diikuti lebih dari 30 peserta ibu-ibu Picung ini merupakan bagian dari program PKS Menyapa.


"Alhamdulillah kami dari SPKK rutin mengadakan safari Senam Nusantara setiap pekan. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk program PKS Menyapa. Meskipun kegiatan dimulai pagi-pagi, peserta bisa kumpul tepat waktu dan semangat mengikuti kagiatan," papar Bu Juhaeti Pengurus SPKK DPD PKS Pandeglang saat diwawancarai.



Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) Perempuan Dapil 3 PKS, Hendriny Hasanah. "Alhamdulillah saya bisa membersamai kegiatan SPKK ini bersama ibu-ibu kampung Sukamaju. Selain senam, kegiatan ini juga bisa jadi sarana sharing untuk menampung aspirasi dan melihat kondisi masyarakat," ungkap Hendriny Hasanah, BCAD PKS Pandeglang yang juga instruktur Senam Nusantara.


Peserta dari ibu-ibu warga Kampung Sukamaju antusias mengikuti kegiatan Senam Nusantara yang dipandu instruktur. "Kami senang bisa diajak senam, biar sehat dan semangat. Semoga bisa rutin diadakan di sini," ujar Bu Atik salah satu peserta senam.



Saat ditanya tentang PKS, Bu Atik mengapresiasi PKS Pandeglang yang selalu aktif mengadakan kegiatan untuk masyarakat. "PKS mah mantap, kegiatannya banyak. Semoga sukses selalu dan bisa memnatu masyarakat terus," tambah Bu Atik di sela-sela istirahatnya. [Humas PKS Pandgelang]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama