Gelar Lomba Senam PKS GO Untuk Keluarga, Tb. Asep Rafiudin Arief,M.I.Kom: PKS Partai Politik yang Peduli Terhadap Ketahanan Keluarga


Pandeglang - PKS sebagai partai politik peduli dengan Isu-isu ketahanan keluarga. Hal ini disampaikan. Tb. Asep Rafiudin Arief, M.I.Kom, Ketua DPD PKS Pandeglang pada sambutan ya dalam kegiatan Lomba Senam PKS dan Pembagian Sayuran sabtu ini (24/7) di Stadium Sport Center, Desa Rancateureup Labuan.


"Hari ini DPD PKS Pandeglang menggelar Lomba Senam PKS dan pembagian sayur yang melibatkan seluruh anggota keluarga. Kami ingin menunjukan bahwa PKS juga memberikan perhatian terhadap isu-isu keluarga dengan program-progam pembinaan dan peningkatan ketahanan keluarga melalui Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK)," papar Tb. Asep Rafiudin Arief, M.I.Kom saat memberikan sambutan.


"DPD PKS Pandeglang ingin memfasilitasi setiap keluarga di Pandeglang, khususnya anggota PKS agar bisa membangun ketahanan keluarga," tambahnya. 


Pada kegiatan ini, PKS Pandeglang juga mengajak masyarakat Labuan untuk bergabung dengan PKS. "Kami juga mengajak bapak ibu untuk menjadi bagian dari keluarga PKS, bergabung dengan PKS," papar Tb. Asep Rafiudin Arief, yang juga Wakil Ketua DPRD Kab Pandeglang.[Humas PKS]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama