Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi-PKS, Hj. Nurul Wasiah, A.Md. Keb.: Bangun Ketahanan Keluarga untuk Perkokoh Negara

 



PKS Pandeglang - Anggota DPRD Provinsi Banten  dari Fraksi-PKS, Hj. Nurul Wasiah, A.Md.Keb menyampaikan bahwa untuk memperkuat negara dimulai dari memperkuat ketahanan keluarga. "Untuk memperkuat negara, perlu dibangun ketahanan keluarga karena keluarga adalah pondasi dari masyarakat," paparnya dalam sambutan di kegiatan Lomba Senam PKS dan Pembagian Sayur yang digelar oleh DPD PKS Pandeglang sabtu ini (24/7) di Stadium Sport Center, Desa Rancateureup Labuan.


Hj. Nurul Wasiah juga menghimbau agar menjaga keharmonisan keluarga untuk membangun ketahanan keluarga. "Salah satu hal penting dalam membangun ketahanan keluarga adalah dengan menjaga kejar.onisan dalam rumah tangga," tambahnya.



Kegiatan yang Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Pandeglang ini diikuti oleh lebih dari 100 peserta anggota keluarga dengan hadiah dan doorprize untuk pemenang. Usai pembagian hadiah, panitia juga menggelar pembagian sayuran unuk peserta yang hadir. "Seneng banget bisa ikut kegiatan, apalagi dapat hadiah dan bisa ikut senam bareng keluarga," papar Yeni peserta Juara 1 Lomba Senam bersama suami dan anak laki-lakinya, Saprudin dan Rayyan. [Kamal-HumasPKS]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama