Siap Menang, PKS Pandeglang Gelar Konsolidasi dan Sosialisasi Tim Rektrutmen Anggota Partai (TRAP)

 


Pandeglang - DPD PKS Pandeglang menggelar konsolidasi dan sosialisasi Tim Rekrutmen Anggota Partai (TRAP) untuk setiap kecamatan Sabtu-Selasa lalu (18-21/06). Kegiatan yang di laksanakan di 4 titik yaitu Munjul, Cibaliung, Menes dan Majasari ini mengundang seluruh pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PKS dari 35 kecamatan. Tujuaan dari kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan TRAP yang akan menjadi tim khusus rekrutmen anggota dan perapihan administrasi di tiap kecamatan.

“Kegiatan konsolidasi dan sosialisasi TRAP ini adalah untuk mengoptimalkan persiapan PKS Pandeglang memenangkan Pemilu 2024 nanti. Pesiapannya harus matang, dimulai dari perapihan administrasi anggota partai yang terekrut,” papar Tb. Asep Rafiudin Arief, M.I.Kom, Ketua DPD PKS Pandeglang.



Selain itu, kegiatan ini menjadi momentum memperkuat kesolidan pengurus-pengurus DPC di tiap kecamatan. “Salah satu kekuatan PKS adalah kesolidan, dan itu dicapai dengan saling melengkapi kelebihan dan menutupi kekurangan masing-masing pengurus dan anggota. Kegiatan ini juga untuk menguatkan kembali kesolidan pengurus dan anggota PKS Pandeglang untuk menyambut Pemilu 2024,” tambah Tb. Asep Rafiudin Arief yang juga Wakil Ketua DPRD Kab. Pandeglang.

Terdapat 265 orang pengurus TRAP yang dilantik pada acara tersebut dan siap mengemban amanah dalam rekrutmen anggota partai dan pengelolaan data anggota. “Insya Allah saya siap menjalankan amanah sebagai pengurus TRAP dari DPD PKS Pandeglang untuk persiapan kemenangan PKS di Pemilu 2024. Kami juga berharap bisa semakin banyak anggota yang terekrut oleh PKS,” papar Ginanjar, pengurus TRAP Kec. Cimanuk. (km)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama