Ketua DPD PKS Pandeglang, Tb. Asep Rafiudin Arief, M.I.Kom : Pendakian adalah Simulasi Berorganisasi, Ada Jalan Terjal Ada Juga Jalan Berduri

 

“Mendaki gunung adalah simulasi dalam berorganisasi, karena ada pilihan untuk menentukan jalan. Ada jalan yang terjal, ada juga jalan yang berduri, jalan menanjak dan bahkan menurun. Itulah dinamika dalam berorganisasi. Begitu juga dalam berpartai, dinamika dalam pengambilan keputusan pun terjadi,” papar Tb. Asep Rafiudin Arief, M.I.Kom saat membuka acara Aksi Peduli Lingkungan Santika Banten di Gunung Aseupan, Jiput, Pandeglang.

“Oleh karena itu, agar berhasil mencapai puncak, maka perlu dibangun kesolidan dan pengorganisasian yang rapi. Begitu juga PKS, untuk bisa menjadi partai nomor satu, maka seluruh kader, baik struktur maupun anggota harus solid dan rapi,” tambahnya.

Kegiatan Aksi Peduli Lingkungan Santika Banten merupakan kkegiatan untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup dengan aktivitas penanaman pohon di beberapa titik di Gunung Aseupan Pandeglang.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama