Kabid Kaderisasi DPD PKS Pandeglang, Dr. H. Zaenal Solihin: Semua Kader harus Memiliki Rasa Memiliki Mengelola Negeri


 Dr. H. Zaenal Solihin, Ketau Bidang Kaderisasi DPD PKS Pandgelang menyampaikan bahwa semua kader PKS harus memiliki rasa memiliki untuk mengelola nageri. Hal ini untuk membangun semangat dan menyiapkan mental siap menang, karena yang akan mengelola negeri ini adalah para pemenang. 

“Semua kader PKS harus memiliki rasa memiliki untuk mengelola negeri, dengan begitu kader akan memiliki mental siap menang, karena yang akan mengelola negeri adalah mereka yang menang pada Pemilu nanti. Dan tahun ini adalah momentum untuk membakar semangat meraih kemenangan,” ungkap Dr. H. Zaenal Solihin saat memberikan arahan pada acara Konsolidasi dan Sosialisasi Tim Rekrutmen Anggota Partai (TRAP) selasa lalu (21/06).

Selain itu, beliau juga mengajak seluruh kader untuk menjalankan program TATK (Tambah Anggota Tambah Kursi) ebagai bagian dari program pemenangan PKS Pandeglang.”Seluruh kader pandeglang harus berperan dalam program Tambah Anggota dan Tambah Kursi di parlemen. Maka, bagi kader, setiap hari adaah bagian dari kampanye untuk mengajak menjadi anggota PKS,” tambahnya. (km)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama