PKS Pandeglang Gelar Rakerda, Tb. Asep Rafiudin Arief : PKS Siap Menjadi Partai Pemenang di Pandeglang.


DPD PKS Kab. Pandeglang menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada sabtu (12/03) lalu di Aula Hotel S Rizki, Pandeglang. Acara yang dihadiri oleh seluruh struktur pengurus dan anggota PKS Pandeglang ini juga dihadiri oleh Ketua DPW PKS Banten, Anggota DPRD dan DPR-RI dari Fraksi PKS serta Bupati Pandeglang yang diwakili oleh H. Utuy Setiadi, S.H, M.M Asisten Pemerintahan dan Kesejahteaan Rakyat Setda Pandeglang. Kegiatan Rakerda meupakan salah satu agenda rutin DPD PKS Pandeglang untuk memperbaharui program kerja agar dengan kebutuhan dan kondisi saat ini.


“Dalam Rakerda ini, saya mengajak kepada seluruh bidang pada struktur DPD PKS Pandeglang untuk memperbaharui program kerja. Agar PKS lebih siap bertransformasi dan siap berkolaborasi untuk menjadikan PKS partai masa kini, dan menjadi partai pemenang di Pandeglang,’ ungkap Tb. Asep Rafiudin Arief, M.I.Kom, Ketua DPD PKS Pandeglang dalam sambutannya.


Kegiatan Rakerda ini menjadi kesempatan bagi bidang-bidang pada struktur DPD PKS Pandeglang untuk menyampaikan progres dan update program kerja masing-masing. Setiap bidang menyampaikan capaian masing-masing bidang serta agenda-agenda yang akan dilaksanakan. Ketua DPW PKS Banten, H. Gembong R. Sumedi, M.M, mengingatkan agar program kerja partai mengikuti perkambangan dan bisa menjadikan PKS partai yang modern dengan trasformasi digital.


“Ketika kita tidak mengikuti pekembangan maka kita akan tertindas, maka kita harus mampu mengikuti perkembangan dan menjadikan PKS partai modern dengan trasformasi digital. Serta harus mampu bekolanborasi untuk menghasilkan keputusan yang strategis demi mencapai kesejahteraan yang kita cita-citakan,” papa H. Gembong R. Sumedi, MM dalam sambutannya.


Dalam kegiatan ini, panitia menghadirkan pemampilan dari Komunitas Pengamen Jalanan (KPJ) yang dibina langsung oleh Ketua Bidang Kepemudaan DPD PKS Pandeglang sebagai salah satu program pembinaan komunitas pemuda. Serta penampilan dari tim hadoroh pondok pesantren sebagai bagian dari penampilan hiburan di acara Rakerda.[humas/pks]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama