Ketua DPW PKS Banten, H. Gembong R. Sumedi, MM : PKS Pandeglang Harus Fokus Dapatkan 12 Kursi Legislatif

 



PKS Pandeglang - Ketua DPW PKS Banten, H. Gembong R. Sumedi, MM. mengingatkan seluruh pengurus struktur DPD PKS Kab. Pandeglang agar bisa fokus untuk mendapatkan 12 kursi di legislatif pada kegiatan Rakerda yang digelar Sabtu (12/03) lalu di Aula Hotel S Rizki Pandeglang. Target 12 kursi di DPRD ini menjadi salah satu agenda penting Pemilu 2024 nanti.


“Tidak hanya menjalankan program kerja, DPD juga harus berkinerja, fokus menambah anggota dan fokus agar PKS Pandeglang bisa mendapatkan 12 kursi. Agar kita bisa bekolaborasi untuk memajukan Pandeglang dan Banten, kita perlu menambah kekuatan poitik kita di parlemen” papar beliau saat memberikan sambutan di kegiatan Rakerda.



Ketua DPW PKS Banten 2020 -2025 ini juga menambahkan bahwa PKS harus bisa mengikuti perkembangan dan menjadi partai modern dengan trasformasi digital. “Ketika kita tidak mengikuti pekembangan maka kita akan tertindas, maka kita harus mampu mengikuti perkembangan dan menjadikan PKS partai modern dengan trasformasi digital. Serta harus mampu bekolanborasi untuk menghasilkan keputusan yang strategis demi mencapai kesejahteraan yang kita cita-citakan,” papar H. Gembong R. Sumedi, MM. [humas/pks]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama